3 Warga Abdya Tewas Dibunh Orang Tak dikenal

Muliadi (ayah korban sedang bersama polisi penjagaan | foto : Serambinews.com
ACEH BARAT DAYA - Dua orang anak dan satu orang lansia tewas dibunuh orang tak dikenal, Rabu (17/5). Kejadian itu terjadi di Jalan Lukman Gampong Meudang Ara Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya).

Korban yang bernama Habibi Askhar Balihar atau yang sering dipanggil Abil (8), yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Fakhrulrazi atau Arol (12) yang masih Sekah Menengah Pertama (SMP) dan Winarlis (62).

Dari ketiga korban pembunuhan sadis itu, masing-masing ialah anak dan mertua dari Muliadi yang merupakan Kepala Bidang (Kabid) Pengairan Dinas Pekerjaa  Umum dan Tata Ruang (PU) Abdya.

Muliadi menceritakan, Kedua anaknya tidak pulang rumah selama beberapa malam, mereka nginap dirumah neneknya (tempat kejadian) mulai malam Senin dan malam Selasa dia juga berkata sempat telpon bibiknya.

"Mereka nginap disini mulai malam Senin dan Selasa dan masih sempat telponan sama bibiknya (intan)," ujar Muliyadi dengan nada sedih.

Disamping itu Kapolres Abdya Andy Hermawan, mengatakan, belum diketahui motifnya, ditubuh korban diketahui luka dan akan di otopsi di Rumah Sakit Umu. Daerah (RSUD) Tengku Peukan, Abdya.

"Korbannya satu perempuan dan dua lelaki, pada korban ada beberapa luka dan saat ini sedang kita olah TKP dan akan di otopsi nantinya di RSUDTP Abdya," Ungkap Kapolres Abdya.[]


(BS)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates