Ada Tempat "Khalwat" di Banda Aceh

Mobil unit di Blangpadang | Foto : Mudhafar

Banda Aceh - Kota Banda Aceh merupakan Kota yang sangat menarik bagi banyak wisatawan, baik lokal maupun manca Negara. Pemerintah Aceh dengan membuat program "Aceh Fair" bertujuan untuk mengangkat berbagai situs budaya serta beberapa tempat wisata untuk menarik wisatawan datang ke Aceh. tentunya wisata yang dibalut dengan islami.

mewujudkan masyarakat yang Madani merupakan program andalan kepemimpinan bunda Illiza selaku wali Kota Banda Aceh, dimana mana kota Banda Aceh dikenal dengan Kota Madani, pelaku yang tertangkap khalwat,maisir dan beberapa tindakan yang dilarang agama islam maka pelakunya dihukum cambuk.

Namun, ada beberapa tempat yang sepertinya dibiarkan pemerintah kota banda aceh untuk melegalkan tindakan khalwat, hal ini di sampaikan oleh Muzafar Anzari, SH salah seorang aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

"Didalam mobil unit dengan balutan lampu itu merupakan tempat yang berpotensi bagi anak muda melakukan khalwat" ujarnya

lanjutnya lagi " Mobil yang berjalan mengelilingi lapangan Blangpadang itu, sentengah nya gelap dan disini lah para anak muda melakukan khalwat, bahkan saya pernah mendapat laporan dari salah seorang warga yang melihat pasangan non - mahram berciuman serta pada kesempatan yang sama berselfie tanpa memperdulikan batas kewajaran". jelas Mudhafar.

selain itu Muzafar selaku aktivis Muhammadiyah juga berharap kepada Pemerintah Kota Banda Aceh supaya blangpadang itu di berikan lampu penerangan sehingga pasangan yang non-mahram tidak bisa melakukan perbuatan khalwat di tempat tersebut.



(BS)

Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates