Aslam Nur : Masih Banyak yang Percaya kepada Muhammadiyah.

Peserta Milad Pemuda Muhammadiyah dari AMM Kota Banda Aceh | Foto : @Sudar
Banda Aceh, Dalam rangka milad Pemuda Muhammadiyah ke 85, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Banda Aceh mengaktifkan kembali pengajian bada magrib di Gedung Dakwah Muhammadiyah Aceh yang beralamat jalan KH. Ahmad Dahlan Merduati Banda Aceh.

Pengajian yang berlangsung senin malam, 1 May 2017 ini mengangkat tema "Hari Buruh", yang diisi oleh Dr. Aslam Nur, LML., MA selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh.

Dalam pengajian tersebut, yang dihadiri oleh Angkatan Muda Muhamamdiyah (AMM) kota Banda Aceh,  Aslam Nur mengatakan, bahwa Aceh yang masih memiliki adat istiadatnya masih kental ini tetap percaya terhadap Muhamamdiyah dalam hal pengelolaan tanah wakaf.

"Masyarakat Aceh masih sangat percaya kepada Muhammadiyah. Sehingga tidak sedikit dari mereka lebih senang mewakafkan tanahnya ke Muhammadiyah" katanya Aslam Nur saat menjawab pertanyaan dari peserta. 

Selain itu, Aslam juga menambah saat orang tersebut mewakafkan tanahnya dia berpesan "hanya muhammadiyah yang saya percayain", kenangnya dosen UIN Ar Raniry ini

Acara pengajian tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Banda Aceh, Aktivis IMM dari PK IMM Teknik dan Pertanian Univ. Sumatera Utara dan simpatisan muhammadiyah. 


Reporter : Sudar
Editor : Redaksi



Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates