DPD IMM ACEH Ikut Rakornas IMM di Medan

Ilustrasi | foto : Maskot Rakornas IMM
Banda Aceh - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh (DPD IMM Aceh). Ikut serta dalam Rapat Koordinasi Nasional, (Rakornas) IMM se-Indonesia yang akan diselenggarakan di Asrama Haji Kota Medan Sumatera Utara, 18-21 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut DPD IMM ACEH berharap dukungan dari segala pihak dan nantinya DPD IMM Aceh akan mengirim peserta sebanyak 10 orang.

"DPD IMM Aceh akan mengirimkan 10 kader terbaik untuk memeriahkan Acara Rakornas IMM, mohon dukungan dari berbagai pihak supaya kami bisa memberangkatkan peserta tersebut", kata Sudarliadi Alisyahidar Selaku Kabid Organisasi.

Selain itu sudarliadi juga menambahkan ini agenda penting bagi DPD IMM Aceh yang harus diikuti ini merupakan sebuah agenda yang merumuskan kebijakan organisasi dan juga kondisi IMM yang ada di daerah masing-masing.

"Rakornas IMM ini wajib diikuti, karena dalam kegiatan tersebut, semua kader IMM se-Indonesia hadir dan bisa menyampaikan bagaimana kondisi IMM di setiap daerahnya masing-masing. Dan juga kita DPD IMM Aceh sudah mengkonsep beberapa usulan-usulan yang akan kita sampaikan di acara Rakornas nantinya". tambahnya.

Untuk saat ini, peserta dari DPD IMM Aceh akan berangkat pada Rabu malam, 17 Mei 2017 mendatang.

(IR)


Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates