BEM FE UNMUHA MELAKSANAKAN PEMIRA


Fahrul (Demisoner Bem FE Unmuha) sedang Menampakan kertas Surat suara | Foto : Muhammad Ikhsan
Banda Aceh - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh (BEM FE UNMUHA) melakukan Pemilihan Raya dengan tema "Melalui Pemira sebagai ajang Pendidikan Demokrasi dalam Menciptakan Pemimpin Propesional, Intelektualitas Bermoral dan Kritis". Acara tersebut dilaksanakan Kamis, 18 Mei 2017 Mulai Pukul 09.00 sd 18.00 Wib di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh.

"Kegiatan tersebut bertujuan untuk memilih pemimpin baru yang selanjutnya membentuk struktural Selama satu periode. Pada Pemira tersebut Muncul 2 pasangan calon Gubernur BEM FE Unmuha yakni, Nomor Urut 1 pasangan Khairul umam ( Prodi Manajemen) - Maidil Imam Satria (Prodi Akuntansi) dan no urut 2 Teguh Karya ( Prodi Akuntansi) - Ahmad Humam (Prodi Manajemen)," Ujar Zakir Tarhas Selaku Ketua Panitia KPR. 

Dalam Perhitungan suarat suara yang dibuka langsung oleh salah satu mantan pengurus BEM FE UNMUHA itu, Nomor 1 lebih unggul 46 suara (258 suara) dibandingkan kandidat nomor 2 yang  hanya memperoleh 212 suara dari total pemilih 474 Pemilih, dan surat suara yang rusak sebanyak 4 surat suara. Penghitungan surat suara itu juga disaksikan langsung oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua Prodi Manajemen dan Ketua Demisioner.

Dalam Kesempatan  itu Ishak Yusuf selaku Dewan Senior Mengatakan "Pada malam ini kita bukan mencari pemenang. Tapi kita malam ini mencari Pemimpin. Dan yang kalah nantinya harus bersatu membangun BEM FE UNMUHA, musuh kita bukan sesama mahasiswa tapi musuh kita adalah rezim - rezim akademik" 

disamping itu juga, kepada RocketNEws Fahrul selaku Demisioner Bem FE UNMUHA Mengatakan "Selamat kepada yang terpilih semoga nantinya bisa menjalankan tugas sesuai AD/ART KBM FE UNMUHA yang telah di tetapkan, Perjuangan kita belum selesai karna hari ini masih banyak penindasan kepada mahasiswa khususnya di Fakultas Ekonomi Unmuha. Mari kita bersatu bahu membahu untuk memperjuangkan aspirasi mahasiswa Fakultas Ekonomi Unmuha" 


(FR)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates