IPPML Bantu Korban Kebakaran di Labuhahaji

Foto/Ilustrasi
Banda Aceh - (04/05/2017) Kobaran api kembali menghanguskan seputaran titik sentral Kecamatan Labuhanhaji, Aceh Selatan sekitar jam 2.30 WIB dini hari tgl 2 Mei 2017.

Musibah ini menggugah hati Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Labuhanhaji (IPPML) yang ada di Banda Aceh untuk turun ke jalan, toko-toko, dan kafe-kafe untuk melakukan penggalangan dana demi membantu Korban yang tertimpa Musibah kebakaran di Labuhanhaji Aceh Selatan.

"Penggalangan dana ini di mulai beberapa jam setelah kejadian tersebut di Simpang Lampriet dan Simpang Lima dan beberapa titik Simpang lampu merah kota Banda Aceh, dan juga akan di lakukan penggalangan dana di toko-toko dan kafe-kafe besar yg tersebar di kota Banda Aceh, posko utama pengalangan dana tersebut berpusat di kantor AMPI Simpang Lima" imbuh Bayu Sandri Putra Utama (Koordinator penggalangan).

Selain itu Akmaluddin, S.Hum selaku ketua umum IPPML. juga mengatakan  ini merupakan wujud kepedulian Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Labuhanhaji (IPPML) - Banda Aceh terhadap kampung halaman tercinta yg tertimpa musibah.

"Penggalangan dana ini merupakan wujud kepedulian Ikatan Pemuda, Pelajar, Mahasiswa Labuhanhaji (IPPML) - Banda Aceh terhadap kampung halaman tercinta yg tertimpa musibah di Labuhanhaji Aceh Selatan, penggalangan dana ini supaya dapat meringankan beban suadara kita, semoga penggalangan ini di ridhai oleh Allah SWT" ujar Akmaluddin.

Penggalangan ini insya Allah akan berjalan selama empat hari dan nantinya insya Allah dananya akan di bawa pulang langsung ke tempat ke Labuhanhaji Aceh Selatan. (RK)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates