Jelang Musda KNPI Aceh, Empat Nama Mencuat Sebagai Balon

Balon KNPI Aceh, Dari Kiri : Khalid, Zulfan Effendi, M. Fadhil Rahmi dan Wahyu Saputra
| Foto : RoketNews.com
Banda Aceh – Menjelang Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh yang ke-XIII yang direncanakan akan diselenggarakan bulan Juli 2017 mendatang sudah mulai bermuculan nama-nama yang di gadang-gadangkan sebagai kandidat ketua KNPI Aceh.

Menurut informasi yang dihimpun oleh RoketNews.com kepada salah satu Wakil Ketua KNPI Aceh Azhar, SE.,Ak di salah satu warong kopi di kawasan Batoh Banda Aceh Senin (15/5/2017). Dalam kesempatan itu, Azhar mengatakan menjelang Musda KNPI Aceh Ke-XIII ini memang sudah muncul beberapa nama yang lagi giat-giatnya bersilahturahmi dengan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan DPD II KNPI Kabupaten/Kota, nama-nama tersebut juga tidak asing lagi dalam dunia kepemudaan.

“Beberapa balon sudah mulai melakukan silaturrahim dengan beberapa OKP dan ini menandakan bahwa mereka sudah mulai menampakkan diri sebagai calon yang siap bertarung pada musda KNPI Aceh Juli mendatang” Kata pemuda yang sering di sapa Pak Bos.

Selain itu, ia  menyebutkan ada empat nama yang sudah mulai bergriliya mencari dukungan untuk maju sebagai Ketua KNPI Aceh.

“Calon yang pertama itu Khalid, beliau adalah Pengusaha, Ketua AMPI Aceh, dan juga salah satu wakil ketua aktif KNPI Aceh sekarang ini. Yang kedua Zulfan Efendi, beliau adalah Birokat di pemko Kota Banda Aceh, mantan Ketua IPNU Aceh dan juga salah satu wakil ketua aktif KNPI Aceh sekarang. Yang ketiga Fadhil Rahmi, beliau adalah asisten Ombusdman RI Perwakilan Aceh, ketua IKAT Aceh, dan juga salah satu pengurus aktif KNPI Aceh sekarang ini. Dan yang keempat adalah Wahyu Saputra, beliau adalah pengusah dan mantan ketua POKUSGAMPI. Itu nama-nama yang beberapa waktu belakangan ini semakin center diperbincangkan maju sebagai ketua KNPI Aceh di Musda ke-XIII ini sebut Pak Bos.


Ketika RoketNews.com menanyakan apakah Azhar maju juga sebagai ketua KNPI, beliau mengatakan kita akan sukseskan Musda KNPI ke-XIII dan juga menyukseskan kandidat-kandidat yang maju sebagai ketua tutupnya denngan senyum. []

Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates