Lulusan MI Muhammadiyah Abdya Di Wisudakan

Peserta Wisuda MI Muhammadiyah Abdya | Foto : Muslim Abdya 
Blang Pidie - Sebanyak 28 lulusan Madrasah Ibtida'iyah (MI) Muhamamdiyah Blang Pidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) di wisudakan, Sabtu (20/5).

Menurut rilis yang diterima RoketNews.com, acara pelepasan angkatan II ini berlangsung di depan halaman MI Muhammadiyah yang beralamat di Jalan Pendidikan, Gampong Meudang Ara kecamatan Blang Pidie, Abdya. 

Kepala MI Muhammadiyah Blang Pidie Dra. Rosmaniar sangat berterima kasih kepada para pengelola Madrasah yang terdahulu dan wali murid.

"Kami dari pihak Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pengelola Madrasah terdahulu. Sebab atas usaha merekalah MI Muhammadiyah ini semakin maju" ucap Ibu Ros.

Kegiatan yang berlangsung setengah hari ini menampilkan seni bela diri Tapak Suci Putra Muhammadiyah dan juga pembacaan puisi sebagai selingan hiburan acara wisuda.

Selain itu, masih pada kesempatan yang sama, Ibu Ros juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orangtua murid yang mempercayai kami untuk mendidik anak-anaknya.

"Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada orangtua murid yang telah berpartisi untuk mengsukseskan acara ini." ungkap Ibu Ros.

Sementara itu, Afdal Jihad, S. Ag selaku perwakilan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Abdya dalam kata sambutannya berpesan agar MI Muhammadiyah dikelola oleh orang-orang yang profesional dan memiliki dedikasi terhadap amal usaha Muhammadiyah.

"Madrasah ini sudah mulai terlihat maju. Dan kita harap kepada pengelola Madrasah ini agar bisa dikelola oleh orang profesional sehingga bisa meningkatkan kualitas dari para lulusannya" kata Afdal Jihad yang pernah menjadi Ketua Umum DPD IMM Aceh.

Afdal Jihad juga menambahkan, MI Muhammadiyah sebagai lembaga pendidikan yang berada di bawah pengelolaan Muhammadiyah tentu harus mendapat dukungan dari semua kalangan.

"Walaupun sudah mulai terlihat maju, kita juga berharap MI Muhammadiyah ini mendapat dukungan dari semua pihak" tutupnya. []



Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates