Milad Refleksi 18 tahun Reformasi "Tribute to Amien Rais"

Refleksi 19 tahun Reformasi | Foto : Ist
Jakarta - Sabtu, (20/05) Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengajak lawan Korupsi secara Berjamaah, Masif dan Terstruktur, hal ini disampaikan Dahnil dalam Kegiatan Milad Refleksi 18 tahun Reformasi "Tribute to Amien Rais", yang di adakan oleh Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah di Gedung Dakwah Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

"Ketika Korupsi dilakukan secara Masif dan terstruktur kita pun Harus Melawan dengan masif dan terstruktur pula , ketika KKN dilakukan dengan secara berjamaah maka kita harus melawan secara berjamaah pula". ujarnya

Dalam kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan itu Dahnil Juga mengatakan mebiarkan demokrasi tertindas sama halnya dengan Merusak Bangsa.

"Bersamaan dengan momentum Kebangkitan Nasional dan Reformasi, saatnya semua anak Bangsa memaknai Demokrasi yang menggembirakan, Demokrasi di mana kesejahteraan ekonomi, dan kebebasan berekpresi dan bersyarikat harus terus dirawat, dan tidak dirusak oleh praktik KKN. Pungkasnya.


(BS)


Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates