PW IPM ACEH DILANTIK

PP IPM sedang melantik pengurus PW IPM Aceh (foto; Dok. Roketnews)

Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Aceh periode 2017-2019 di lantik oleh Pimpinan Pusat IPM yang berlangsung di Aula Akbid Muhammadiya Kota Banda Aceh (13-05-2017) mulai pukul 10.00 – 12.00 Wib.

Dalam sambutannya Ketua IPM Aceh Yusparmen mengatakan “ini adalah sebuah amah organisasi yang harus di jalankan satu periode mendatang, dan dia mengajak teman-teman pengurus untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini, serta memohon bimbingan dan arahan dari Ayahanda PWM, Ibunda Ai’syiyah dan Kanda-kanda”.

Pimpinan Pusat IPM dalah hal ini diwakili oleh ketua bidang kewirausahaan M. Fadhil Abdillah dalam sambutannya mengatakan “Kader IPM harus melakukan Trisula Gerakan yaitu pertama Literasi (gerakan membaca dan menulis) untuk kecerdasan kader, kedua Gerakan Sosial yaitu kader IPM harus peka dengan keadaan sosial kemasyarakatan, dan yang ketiga Gerakan kewirausahaan yaitu kader-kader IPM harus mandiri dan kreaktif sehingga setiap aktifitas organisasi tidak hanya mengandalkan proposal saja.

Dr. Taqwadin, SH.,MH dalam hal ini mewakili Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh berpesan kepada pengurus IPM yang baru dilantik “kegiatan IPM harus kreaktif dan menarik, agar menjadi daya tarik pelajar atau siswa bergabung bersama IPM, karna ortom yang muda dalam Muhammadiyah itu adalah IPM, setelah itu kadernya bisa bertansformasi ke Pemuda Muhammadiyah maupun ke Nasyiatul Asyiyah, beliau juga menekankan pentingnya kemandirian organisasi dan kewirausahaan.

Dalam pelantikan tersebut juga di hadiri oleh Sekjend PP Pemuda Muhammadiyah Irfannusir, S.Ag., SE.,M.Si, DPD KNPI Aceh, Ortom Muhammadiyah tingkat Wilayah dan berbagai organisasi kepemudaan lainnya.[az]
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates