PW Muhammadiyah Aceh Akan Mengadakan Kemah Ramadhan II di Aceh Selatan

Gedung PWM Aceh | Foto : Muzafar Anzari
Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh akan mengadakan kemah Ramadhan II dengan tema “Peneguhan dan Revitalisasi Ideologi Organisasi menuju Kemandirian Cabang dan Ranting Muhammadiyah yang ideal dan berkemajuan” tanggal 01-04 Juni 2017 di Mesjid Taqwa Gampong Kuta Buloh Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan.

PWM Aceh Menamakan kegiatan ini dengan Forum Pengajian Pimpinan Dan Penguatan Kapasitas Pengurus Cabang dan Ranting Muhammadiyah se-Aceh" dan ini merupakan Program yang dilakukan salah satu Lembaga PWM Aceh yakni, Majelis Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR).

A. Malik Musa SH, M.Hum selaku Wakil Ketua PWM Aceh mengatakan "Tujuan kegiatan ini dilakukan ialah untuk konsolidasi organisasi antara LPCR dan Majelis tingkat Wilayah dengan Pimpinan yang ada di dalam Muhammadiyah Baik di Daerah, Cabang dan Ranting se-Aceh, Mengetahui dinamika dan pengembangan Cabang dan Ranting Muhammadiyah di seluruh Aceh". ujarnya

Selain itu Malik Musa juga Mengatakan " Pada Kegiatan itu nantinya kita akan menyusun strategi pengembangan Cabang dan Ranting Muhammadiyah dalam bentuk Gerakan Jamaah dan Dakwah Jamaah (GJDJ)" tutup malik Musa yang juga sebagai pengarah Kegiatan.

Kegiatan yang nantinya akan diikuti oleh ratusan peserta ini disambut baik oleh Bupati Aceh Selatan. dan direncanakan akan dibuka langsung oleh Bupati Aceh Selatan.


|BS




Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates