Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah Membuka Rapimwil PWPM Sulsel

Irfannusir Rasman, S.Ag.,SE.,M.Si (Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah) membuka Rapimwil PWPM SulSel di Hotel Karebosi, Makassar | Foto : Ist
Makassar- Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulawesi Selatan Mengadakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) yang diadakan di Hotel Karebosi Makassar. Jum'at, 19 Mei 2017.

Rapimwil yang merupakan agenda wajib Pemuda Muhammadiyah dalam melahirkan program kerjanya ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan.

Acara yang berlangsung dua hari (20-21/5) ini dibuka langsung oleh Irfanusirrasman, S. Ag, SE, M. Si selaku Sekretaris Jenderal Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah.

Dalam sambutannya Irfanusirrasman mengatakan, Pemuda Muhammadiyah perlu membangun toleransi terhadap umat beragama.

"Pemuda Muhammadiyah perlu membangun toleransi dan menjaga Integritas sesama umat beragama dan jangan tersandra dengan kepentingan Pragmatis dan Oportunis" katanya Irfanusirrasman. 

Lanjutnya, beliau berharap dalam Rapimwil ini muncul program kerja yang dibutuhkan oleh ummat dan Bangsa disaat kondisi Bangsa dan Negara kita carut marut dalam berbagai Issue.

"Kita berharap walaupun berbagai banyak isu yang menghembus bangsa ini, semoga Pemuda Muhammadiyah tetap produktif dalam menelorkan program kerja yang bermanfaat untuk bangsa dan Negara" harap mantan Ketua PWPM Aceh itu.

Kegiatan ini yang ikuti oleh 23 perwakilan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten/Kota ini turut dihadiri oleh Ketua PWM Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ambo Asse, MA, Dr. Andi Nurpati, Ketua-ketua Partai Politik, dan Ketua OKP lintas agama lainnya.



(BS)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates