Unmuha Gelar Ekonomi Fair ke-VI

BANDA ACEH - Selasa (02/03/2017) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh ( FE Unmuha) mengelar Pekan Kreatifitas Mahasiswa yang ke VI. Kegiatan tersebut akan berlangsung dari tanggal 02 s/d 06 Mei 2017 dengan mengambil tema "Mengembangkan Kewirausahaan Muda untuk Membangun Kota Banda Aceh Madani".

Koordinator Acara mengatakan sangat penting kegiatan ini dilakukan karena salah satu solusi untuk membenahi ekonomi bangsa khususnya Kota banda Aceh ialah dengan merubah Menside Mahasiswa menjadi wirausahawan.

" Hari ini Indonesia sangat kekurangan pengusaha, kalau kita ingin becermin pada Negara Singapura disana hampir 90 persennya pengusaha, jadi ekonomi mereka selangkah lebih maju dari pada kita, makanya kita harus merubah Menside generasi muda untuk tidak lagi berharap menjadi PNS, tetapi menciptakan lapangan kerja sendiri". Ujar Fahrul selaku Koordinator acara

Ketua Panitia Maula Akmal mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Fakultas Ekonomi dengan tujuan untuk mencetak wirausaha muda khususnya lulusan Unmuha Aceh. 

"Ada 40 stand mahasiswa dalam acara ini dan Semoga setelah kegiatan ini akan banyak mahasiswa Unmuha yang berani terjuna di dunia wirausaha, sesuai dengan visi-misi Fakultas Ekonomi Unmuha Aceh", kata ketua panitia Pekan Kreatifitas Mahasiswa, kepada Media RoketNews.com disela-sela acara pembukaan. di Kampus Unmuha Aceh.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Reza Fahlevi, Kepala Dinas Keudayaan dan Pariwisata Aceh Dalam kegiatan tersebut juga hadir beberapa sponsor lainnya. (FR)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates