KNPI Aceh Ajak Pemuda Untuk Kritis dan Aktif Perangi Narkoba

Bendahara DPD  I KNPI  Aceh, H.M.  Nasir Jamil, Dandim 0101/BS Menjadi Pemateri pada Dialog 4   Pilar Kebangsaan |Foto: Fahrul Riza
Banda Aceh - Bendahara Dewan Pimpinan Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD I KNPI) Provinsi Aceh Mengajak Para anak muda Aceh untuk kritis terhadap persoalan Bangsa, dan jeli dalam menanggapi isue baik yang diberitakan oleh media online, cetak maupun sosial.

Hal ini disampaikan oleh Irfannusir Rasman, S.Ag. SE. M.Si Kepada Media Online RoketNews.com pada Kegiatan Dialog 4 Pilar Kebangsaan yang dilaksanakan oleh Forum Intelektual Pemuda (FORPI)  Aceh, dengan tema "Dari Titik 0  km Mengaktualisasi  Nilai-nilai Pancasila ,  Toleransi dan Kebhinekaan menjiwai  Provinsi Aceh" di Aula Pasca Sarjana UIN Ar- Raniry  Minggu,(19/06/2017).

"Pemuda Aceh harus  kritis terhadap persoalan bangsa, apa lagi dengan kemunculan isue bangkit nya paham Komunis dan jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas dari mana sumber nya". Ungkap  Irfannusir.

Tambahnya lagi "Pemuda dan Mahasiswa Aceh harus mampu menjadi garda terdepan untuk memerangi Narkoba dan lain-lain yang merusak karakter pemuda".

Disamping  itu  H. Muhammad Nasir Jamil juga hadir sebagai  pemateri  dalam Acara tersebut, dalam kesempatan itu Nasir Jamil menyampaikan 4  pilar menjadi pedoman dalam  berbangsa dan bernegara.

"Mengaktualisasi Nilai - nilai Pancasila dalam kehidupan bernegara itu penting, dan Empat pilar bangsa ini menjadi dasar bagi pengelolaan Negeri ". Ujarnya

Dalam Acara tersebut Komandan Kodim (Dandim) 0101/BS Letkol Inf. Iwan Rusdiantoro juga hadir sebagai pemateri, dan dikuti oleh Kaum Intelektual Aceh, Mahasiswa, serta Pemuda dan OKP yang berada  di wilayah Kota Banda Aceh.


|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates