KNPI Kota Banda Aceh Akan Mengadakan Kegiatan Sahur Bersama Pemulung

Pimpinan Umum DPD II KNPI Kota Banda Aceh |foto :ist
Banda Aceh - Dewan Perwakilan Derah II Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD II KNPI) Kota Banda Aceh  Akan mengadakan Kegiatan Buka Puasa Bersama dan Silahturahmi Keluarga Besar KNPI Kota Banda Aceh.

Hal ini di sampaikan oleh ketua umum KNPI Kota Banda Aceh  Afdhal Khalilullah, B. Sc (Hons) MT kepada media online RoketNews.com,(14/06).

Kegiatan itu akan dilaksanakan Jum'at (16/06) di Kantor DPD II KNPI Kota Banda Aceh pukul 17.30 Wib sampai dengan selesai.

Mustaqim, MT yang dipercayai sebagai Ketua Panitia Kegiatan mengatakan kegiatan ini turut megundang Wali Kota terpilih H.Aminullah, SE.,ak, MM dan wakil wali kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin.

Kegiatan yang dilakukan nantinya terdiri dari beberapa rangkaian, di antara nya Tausyiah yang akan di sampaikan oleh Tgk. Aria Sandra, MA, dan  sahur bersama anak - anak pemulung.

"Setelah buka puasa bersama, kita akan lanjutkan dengan sahur bersama anak - anak dan keluarga pemulung yang ada di Kota Banda Aceh" ujar  Afdhal.

Tamu undangan yang akan hadir diperkirakan ratusan orang yang terdiri dari KNPI Aceh, Anggota DPRK Kota Banda Aceh, Mantan Pengurus, Ketua OKP se-Kota Banda Aceh dan pengurus harian.

  

Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates