Meriahkan Musywil 13, PWNA Aceh Gelar Seminar dan Workshop Membuat Blog

Foto Bersama pada Kegiatan Seminar dan Workshop Membuat Blog PWNA Aceh | Foto : Syarifah

Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Aceh Menggelar Kegiatan Seminar dan Workshop Membuat Blog di Gedung Dakwah Muhammadiyah Aceh jalan KHA. Dahlan nomor 7 Minggu (11/06).

Workshop yang di bimbing oleh Fardelyn Hacky Irawani (Ketua Komunitas Gam Inong Blogger) dikhususkan untuk pengurus dan kader Nasyiatul Aisyiyah dan umum.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Aceh berharap perempuan muda Muhammadiyah bisa berdakwah Melalui Tulisan

"Dalam workshop ini diharapkan para perempuan muda Muhammadiyah bisa membuat dan mengelola blog pribadi dan mengisinya dengan hal-hal bermanfaat untuk bisa terus mengusung dakwah amar makruf nahi mungkar di era digital." Ujar Syarifah Aini 

Kegiatan  ini berlangsung pukul 10 pagi hingga menjelang sore. Peserta dikenalkan dengan media bernama blog, dilanjutkan diskusi dan tutorial membuat blog. Feedback yang diharapkan peserta bisa memiliki blog pribadi dan mengelola blog tersebut. 

Disamping itu Syarifah Rizka Masturina selaku Ketua Panitia Kegiatan Mengatakan "Workshop akan ditindak lanjuti dengan grup Whatsapp.

"jika dalam pengelolaan nanti ada hal-hal yang perlu ditanyakan kepada ahlinya Panitia akan membuat grup Whatsapp dan kemudian peserta bisa berdiskusi dengan para blogger sampai benar-benar bisa mengelola blognya sendiri," terangnya.

Workshop ini dilakukan dalam rangka Menyemarakan Musywil  13 PWNA Aceh yang akan dilaksanakan tangal 14-16 Juli mendatang.
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates