PT. MIFA BERSAUDARA SERAHKAN BANTUAN LOGISTIK UNTUK PANTI ASUHAN YATIM MUHAMMADIYAH

Serah Terima Bantuan dari PT. Mifa Bersaudara kepada Pengurus Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Aceh Barat | foto : feri
Meulaboh - Perusahaan Tambang Batu Bara PT. Mifa Bersaudara menyerahkan Bantuan Logistik Berupa Beras dan Telur Kepada Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah Aceh Barat, Bantuan Langsung diserahkan oleh Perwakilan PT. Mifa Bersaudara melalui Bidang Humas Teuku Khadafi yang ikut didampingi oleh Nazar, Selasa (20/06/2071).


Bantuan diterima langsung Oleh Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Barat Ust. Umran,SH,.M.Hum turut disaksikan oleh Advisor PT.Mifa Bersaudara Pak Alfianis Bersama Unsur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Drs.Ramli Ahmad dan Perwakilan Devisi Sarana dan Prasaran Panti Yatim Muhammadiyah Feri Mulyadi.

Dalam Penyerahan Bantuan ini Humas PT. Mifa Bersudara Teuku Khadafi dalam Kata Pengantar nya mengatakan bantuan diberikan juga kepada fakir miskin dan anak yatim yang berada di sekitar perusahaan.

“Bantuan dari PT. Mifa Bersaudara diberikan secara iklas bukan hanya untuk Panti Yatim Muhammadiyah akan tetapi juga diberikan untuk anak yatim dan fakir miskin yang berada dalam reng satu tempat PT.Mifa Bersaudara Beroperasi" ujarnya.

Selain itu khadafi juga berharap ia dimasukan kedalam daftar donatur tetap Panti Asuhan yatim Muhammadiyah.

"Semoga bantuan ini dapat membantu Anak-Anak Panti Asuham Muhammdiyah dan secara pribadi saya mohon dimasukan dalam salah satu Donatur Tetap Untuk Panti Asuhan Yatim Muhammadiyah”, harapnya.

Disamping itu,   Ust. Umran,SH,.M.Hum sangat berterimakasih kepada PT. Mifa Bersaudara.

 "Terimakasih yang sebesar-sebesarnya kepada PT. Mifa Bersaudara telah berbuka hati memberikan bantuan untuk Panti Anak Yatim Muhammadiyah Aceh Barat, Semoga Allah Melimpahkan Rahmat atas keiklasan hati membantu Anak Yatim dimanapun anak yatij tersebut berada”,tutupnya.


|FM222731
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates