PWM ACEH mengadakan Futhur ramadhan 1438 H


Tamu undangan dan anak yatim | Foto : sudarliadi
Banda Aceh - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh menyelenggarakan Silahturrahmi dan Buka Puasa Bersama di Gedung Dakwah atau Mesjid Taqwa Muhammadiyah Aceh, Minggu (11/06).

Kegiatan rutin tahunan ini dihadiri oleh 500 tamu undangan yang terdiri dari para Pimpinan PWM Aceh, Pimpinan Ortom tingkat Provinsi dan pekerja Amal Usaha Muhammadiyah Baik kampus Universitas muhammadiyah Aceh maupun sekolah - sekolah Muhammadiyah yang ada di wilayah Kota Banda Aceh. 

Kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah oleh Prof. Dr. H. Aliyasa' Abubakar, MA (Penasehat Muhammadiyah Aceh) dan santunan kepada 75 orang anak yatim. 

Disamping itu Aslam Nur selaku ketua PWM Aceh mengatakan acara ini penting dilakukan untuk membicarakan persoalan muhammadiyah di aceh. 

"Acara seperti ini penting kita lakukan, selain menjalin silahturahmi kita juga bisa diakusi terkait persoalan muhammadiyah di aceh baik ortom maupun persoalan yang ada di amal usaha" ujarnya. 

Kegiatan itu juga turut hadir Sekretaris PWM Aceh, Kautsar Abu Yus, SHI (Anggota DPRA), H. Anwar Ahmad, SE. (Ketua PAN Aceh).


(SDR_24)
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates