Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah Hadir Pada Pelatihan Mubaliq DPD IMM Aceh

Sekjen PP Pemuda  Muhammadiyah  sedang menyampaikan materi di kegiatan pelatihan Mubalig DPD  IMM Aceh |Foto :  Irmanidar
Banda Aceh – Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh  melaksanakan kegiatan  pelatihan Mubalig untuk kader muda Muhammadiyah se-Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Akbid Muhammadiyah Aceh Senin,(12/6).

Dalam kesempatan itu Sekjen Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Irfannusirrasman S.Ag, SE, M.Si juga turut hadir dan tampil sebagai keanote speaker tentang pergerakan pemuda dan Muhammadiyah.

Selain itu acara yang di buka langsung oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Aceh itu juga di hadiri oleh Ketua FOKAL IMM Aceh dan 40 peserta yang berasal dari seluruh Aceh. 

"Kegiatan pelatihan ini  berlangsung selama 2 hari dan diikuti oleh lebih kurang 40 orang peserta yang berasal dari seluruh Aceh" ungkap ketua panitia Ikbal Ramzani.

Di samping itu Ketua DPD IMM Aceh mengatakan generasi muda Muhammadiyah jangan larut dalam teknologi digital.

"Generasi sekarang tidak boleh disibukan dengan teknologi digital, sehingga mengabaikan tindakan selaku manusia dalam berdakwah. Dakwah itu jangn sampai ditinggalkan oleh generasi muda Muhammadiyah" ungkap  Mizan Aminuddin.

Selanjutnya dalam tausiahnya  A. Malik Musa selaku Wakil Ketua PWM Aceh mengatakan pelatihan mubalig merupakan keharusan yang harus diikuti oleh setiap mahasiswa dan pemuda di ortom.

"Ini penting, agar melatih kader muda Muhammadiyah berani tampil didepan, bagi yang belum tampil di depan umum muncul gemetar dan keringat dingin apa lagi dalam hal dakwah. Namun, hal itu akan hilang dengan kebiasaan tampil di depan banyak orang dan perlu dilatih" tutupnya.
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates