Tapak Suci Banda Aceh dan Alumni SMP Negeri 2 Lhokseumawe Santuni 40 Anak Yatim


Ketua Pimda Tapak suci dan Perwakilan Alumni SMP 2 lhokseumawe sedang Memberikan santunan |foto: ikbal
Banda Aceh - Dalam Momentun bulan suci ramadhan 1438 H Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kota Banda Aceh dan Alumni SMP Negeri 2 Lhokseumawe Angkatan 98 melakukan Program Peduli sesama dengan  tema  "Kepedulian Kita,Bahagia   Mereka". Kegiatan itu di laksanakan di Panti Asuhan Muhammadiyah, Punge Blangcut, Banda Aceh, Minggu(18/06/2017).

Program Peduli  Sesama ini merupakan pertama kalinya yang dilakukan oleh  Pimpinan Daerah (PIMDA) Tapak Suci Putra Muhammadiyah Kota Banda Aceh

Fahrul Radhi selaku Ketua Pimda Tapak suci Banda Aceh Mengatakan kegiatan ini bekerja sama dengan Persaudaraan Alumni SMP Negeri 2 Lhokseumawe.

"Pemberian santunan kepada 40 anak yatim ini awal dari gerakan bersama, yaitu kepedulian untuk berbagi bersama rekan rekan Persaudaraan Alumni SMP Negeri 2 Lhokseumawe angkatan 98 yang tersebar dari beberapa wilayah seperti Sabang, Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Langsa, Medan, Jakarta, dan Bali".ujarnya. 

Santunan yang di berikan berasal dari Patungan semua alumni yang mulai di kumpulkan pada Minggu (10/06/2017).

Seperti yang dikatakan Rinda Fizzya, Sumbangan yang disalurkan sebesar Rp.6.510.000.

"Kami para alumni yang tersebar di berbagai wilayah, bersama-sama satukan niat untuk beramal di bulan suci ini dengan memberikan donasi kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Punge", Ungkap Rinda

Disamping itu Pihak Pengasuh Panti Asuhan sangat berterima kasih atas Bantuan yang diberikan kepada anak - anak panti Asuhan Punge Blangcut Kota Banda Aceh.

"Saya sangat terharu ketika masih ada pihak-pihak yang peduli dengan kami. Untuk itu sangat kami butuhkan ularan-uluran tangan lainnya, agar kita bisa sama-sama mencari berkah hidup dunia dan akhirat." Ujar Hizqil Afandi,S.Pd

"Kepedulian kita adalah kebahagian mereka. Melihat mereka bahagia dari sedikit yang kita beri adalah kebahagiaan kita juga. Semoga kita bisa menjadikan ini sebagai awal dari rangkaian kegiatan sosial selanjutnya dan sama- sama merasakan betapa indahnya berbagi", tutup Hizqil.


|Ikbal Ramzani
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates