4 Kandidat Lulus Verifikasi, Dan Ditetapkan Sebagai Bakal Calon Ketua KNPI Aceh

4 Kandidat yang Lulus Verifikasi |Foto : fahrul Reza
Banda Aceh -  Stering Comite (SC) Musda ke-XIII Komite Nasional Pemuda Aceh (KNPI) mengumumkan nama- nama yang lulus verifikasi menjadi bakal calon Ketua KNPI Aceh periode 2017-2020. Hal ini disampaikan pada komferensi  pers di  kantor KNPI Aceh Senin (24/07/2017).

Ada 4 Nama yang  lulus Verifikasi tahap awal yakni Khalid SPd.I, H. M. Fadil Rahmi, Lc, Wahyu Saputra, SE, dan Zulfan  Efendi, SE. 4 (Empat) nama ini akan dikeluarkan SK nya pada tanggal 27 Juli 2017 Nanti.

"4 Nama ini sudah memenuhi  syarat  menjadi bakal calon ketua KNPI Aceh, yaitu sudah Mendapatkan 3 rekomendasi dari DPD II KNPI dan 6 dari OKP" Ujar Irfanusir Rasman selaku ketua SC.

Bakal calon ini nantinya akan mengikuti tes Baca Al-qur'an dan Khutbah Jum'at yang di nilai langsung oleh  penguji yang independen Selasa (25/07/2017) di kantor KNPI Aceh. Kemudian 4 bakal calon Ketua KNPI akan Mengikuti Dialog Kepemudaan yang disiarkan langsung oleh TVRI dan Metro TV Aceh serta Radio Serambi FM.

" Sengaja kita buat Dialog kepemudaan ini sebagai ganti debat kandidat Agar Masyarakat dan seluruh elemen Organisasi Kepemudaan tau sosok dan visi misi yang dibawakan oleh bakal calon ketua knpi aceh" ungkap Irfannusir.

lanjut Irfannusir, Musda KNPI Aceh kali ini merupakan Musda bergembira jangan sampai setelah Musda KNPI ini para kandidat yang tidak lulus bersedih dan membentuk OKP baru.

Disamping itu Ketua KNPI Aceh Jamalludin ST berharap Musda kali ini hendaknya memberi sesuatu yang baik dan menjadi tauladan bagi seluruh  DPD II se-Aceh dan Seluruh OKP yang berhimpun dibawah KNPI Aceh.

"Hendaknya semua  Calon Ketua KNPI Aceh bisa mematuhi aturan yang sudah dibuat oleh panitia,dan jadilah suri Tauladan  bagi seluruh OKP" harapnya.


|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates