BPJS Cabang Aceh Barat Bantu Pembangunan Mesjid At-Taqwa

Serah Terima Bantuan Pembangunan  Mesjid At-Taqwa |Foto : Feri
Meulaboh - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Aceh Barat Bantu Pembangunan Mesjid At-Taqwa Muhammadiyah Aceh Barat Kamis (27/07/2017). Bantuan yang diberikan berupa uang cash senilai Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah).

Bantuan diserahkan langsung Oleh Pimpinan BPJS DR. Aldiana Kepada Ketua Pembangunan Mesjid Drs. Mustafa yang disaksikan langsung Kabid Umum BPJS Cabang Aceh Barat Bambang Safputra dan Unsur PD. Muhammadiyah Aceh Barat Drs. Chuizari Hasan Bersama Drs. M.Nur Juned, MSc.

Saat diwawancarai RocketNews.com Dr. Aldiana sebut Bantuan yang diberikan bersumber dari dana Organization Responsibilty (OSR) BPJS yang merupakan dana untuk tahun 2017.

"Sekiranya dapat membantu kelangsungan pembangunan Mesjid At-Taqwa Aceh Barat yang menjadi tempat ibadah ummat muslim disini” Ujarnya.

Selain Membantu Pembangunan Mesjid Taqwa Muhammadiyah BPJS Panti Asuhan, Bantuan Respon Bencana yang bersifat Sosial emergency DLL.

"ya Tentunya dengan dana yang terbatas juga".tegasnya

Disamping itu PD. Muhammadiyah Aceh Barat yang diwakili Drs. M.Nur Juned, MSc yang juga merupakan Penasehat PDM Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada BPJS Cabang Aceh Barat yang telah berbuka hati bagi Pembangunan Mesjid At-Taqwa.

"Mesjid ini merupakan Mesjid nya Sunnah milik ummat muslim yang siapapun bisa melakukan ibadah disini bukan hanya sebatas untuk warga muhammdiyah saja, Muhammdiyah dengan misi dakwah nya Amar Ma’rauf Nahi Mungkar terus berusaha berbuat untuk kebutuhan Ummat, Semoga yang diberikan ini menjadi amal bagi seluruh keluarga besar BPJS".Ujarnya.[]

.
|FM222731
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates