Empat Kandidat Daftarkan Diri Calon Ketua KNPI Aceh

Ketua Steering Committee (SC) Irfannusirrahman dua dari kiri (tengah) sedang memberikan arahan kepada salah satu kandidat yang mendaftar.I foto: Ist.
Banda Aceh – Pendaftaran calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Aceh pada Musyawarah Daerah (MUSDA) ke XIII sudah mulai dibuka semenjak 18 – 22 Juli 2017, di hari terakhir sabtu 22/07/2017 menjelang penutupan empat kandidat mendaftarkan diri sebagai calon ketua, keempat kandidat tersebut yaitu Khalid, S.Pd.I, Fadhil Rahmi, Lc, Zulfan Efendi, SE dan Wahyu Saputra, SE.

Ketua Steering Committee (SC) Irfannusirasman, S.Ag, SE. M.Si kepada roketnews.com mengatakan “menjelang penutupan empat kandidat mendaftarkan diri ke SC, tiga di antaranya adalah pengurus aktif  DPD KNPI Aceh periode 2014-2017 yaitu  Khalid, Zulfan Efendi, dan Fadhi Rahmi, sementara satu orang lagi adalah Wahyu Saputra”.

Irfannusir menambahkan, semua kandidat yang mendaftar kita terima tidak ada jegal -  menjegal, apabila nanti pada saat di verifikasih oleh SC ada kandidat yang kurang persyaratan atau tidak cukup syarat, maka masih ada kesempatan untuk melengkapinya pada tanggal 26 Juli 2017, dan kita memperlakukan semua kandidat itu sama tidak ada perbedaan antara satu dengan yang lainnya.

Irfan mengajak kepada semua kandidat untuk tidak saling jelek -menjelekan antara satu dengan yang lainnya, mari kita sukseskan Musda ke XIII ini sesuai dengan harapan yang kita inginkan, dan kita tunjukan kepada masyarakat pemuda Aceh solid tidak terpecah belah.[]


Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates