Gubernur Aceh Melantik Bupati Terpilih Aceh Jaya

GubernurAceh Melantik Bupati Aceh Jaya  |foto : ggl
Calang  - Bupati Aceh Jaya disumpahkan diaula Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya oleh Geburnur Aceh Irwandi Yusuf. Rabu (18/2017).

Sumpah jabatan dan pelantikan langsung diputuskan dalam sidang Paripurna DPRK Aceh Jaya yang dipimpin langsung ketua DPRK Aceh Jaya yaitu Musliadi Z  dan disaksikan oleh masyarakat Aceh Jaya. 

Geburnur Aceh Irwandi Yusuf menyampaikan dalam pidatonya serta berharap kepada Bupati dan wakil Bupati dapat menyatukan kembali pemikiran dengan semua kalangan politisi, Tokoh Adat, Tokoh Ulama dan masyarakat yang dulu berbeda dukungan untuk sama-sama membangun Aceh Jaya kedepannya, Bupati dan Wakil Bupati juga harus mepontensikan program yang membangun ekonomi rakyat dari sektor pertanian, perkebunan, para wisata dan  sumber daya Alam lainnya.

"Kita berharap Bupati dan Wakil Bupati dapat juga membuat aturan tentang ternak agar tidak lagi berkeliaran dilintas jalan Negara Banda Aceh - Meulaboh guna mengurangi resiko kecelakaan dijalan raya",tutupnya.

Sementara itu Bupati Aceh Jaya Drs.H. Irfan TB dalam Sambutan nya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat dan mengajak untuk sama-sama mendukung program yang dapat membangun kesejahteraan rakyat, masa Pilkada itu telah usai, semua nya adalah rakyat Aceh jaya yang memiliki hak yang sama. 

"Saya Bupati dan wakil Bupati adalah milik rakyat, semangat ini adalah semangat kita semua.yaitu semagat masyarakat Aceh Jaya dalam membangun kabupaten Aceh Jaya lebih baik kedepannya, Ujar Irfan TB.

Dalam pelantikan tersebut juga ikut hadir Wali Nangroe Malik Mahmud Al Hayytar dan mantan Wakil Geburnur Aceh dan juga sekaligus ketua DPP PA  H. Muzakir Manaf, anggota DPRA, anggota DPR RI beserta ketua Ibu PKK Aceh Ibu Darwanti A Gani.


|FM222731
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates