INI HARAPAN MAHASISWA ACEH UNTUK GUBERNUR BARU


Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Periode 2017 -2022
Banda Aceh - Rabu, (05/07/2016) Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Irwandi-Nova Resmi dilantik. tentu hal ini merupakan sebuah harapan baru bagi masyarakat Aceh, begitupun bagi kalangan Mahasiswa.

Gubernur BEM FH Unmuha Hamdani mengucapkan Selamat kepada Bapak Irwandi & Nofa atas pelantikannya sebagai Gubernur Aceh. Semoga dapat membawa Aceh lebih maju dan bermartabat.

"Aceh merupakan Daerah Otsus, dengan masih adanya otsus ini harapan kami selaku mahasiswa, Pemerintah kedepan harus bisa membuat Aceh lebih istimewa sesuai dengan apa yang sudah di berikan oleh pemerintah pusat", ujarnya

Sambungnya lagi Keistimewaan yang sudah di berikan pusat agar dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya dan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat aceh khususnya, Salah satunya seperti lembaga wali Nanggroe, Pemerintah kedepan harus mampu menjalankan lembaga wali Nanggroe dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan amanah undang - undang . Dimana lembaga wali nanggroe salah satu lembaga yang lahir dari keistimewaan aceh.

Hamdani juga berharap selaku mahasiswa "Pemerintah kedepan agar pro dengan mahasiswa,element-element permerintahan yang lainnya dan juga lebih mendengarkan segala aspirasi-aspirasi dari mahasiswa maupun masyarakat Aceh". harapnya

"Masyarakat aceh saat ini butuh pemimpin yang cerdas pemimpin yang berkualitas dan mampu bersaing dengan daerah-daerah yang lainnya", Tutupnya.
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates