Khalid Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh

Deklarasi Khalid Spd.I sebagai Calon Ketua KNPI Aceh |Foto : Fahrul Reza

Banda Aceh - Bakal Calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Khalid SPd.I  Mendaklarasikan diri maju sebagai calon Ketua KNPI di Hotel Regina  Banda Aceh Sabtu (22/07/2017).

"Dengan Bismillah serta dukungan dari OKP dan DPD II saya  menyatakan maju sebagai ketua KNPI Aceh periode  2017-2022," ujarnya. 

Karena dianggap Berintegritas Dukungan terus Mengalir kepada Khalid baik dari  DPD II KNPI se-Aceh maupun OKP tingkat Provinsi.

"Khalid Sudah berkecimpung di KNPI sejak  beliau masih Mahasiswa  sampai sekarang, dan banyak Dinamika yang ada di tubuh KNPI terselesaikan  berkat jasa beliau, jadi integritas Beliau tidak diragukan lagi" Ujar Mawardi selaku Ketua Tim Pemenangan Khalid SPd.I.

Dalam kegiatan  tersebut Hadir juga Ketua -ketua OKP dan DPD KNPI se-Aceh serta para senior KNPI Aceh dengan memberikan testimoni kepada para tamu Undangan.

Disamping itu Jamalludin ST mengatakan dirinya mendukung semua Kandidat yang maju tanpa memihak dan menurut nya Khalid dan calon lainnya merupakan kader  atau anak muda terbaik Aceh yang mampu membawa Pemuda Aceh kearah yang lebih baik.


|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates