Mahdi Basyah : Membangun Aceh Besar Harus dimulai Dari Desa.

Mahdi Basyah Anggota DPRK Aceh Besar |foto : Dok. 
Aceh Besar - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Fraksi PAN meluncurkan Dana Aspirasi untuk Perlindungan Anak.

Melalui Dinas P2KBP3A, Aceh Besar menyelenggarakan Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di 3 Kecamatan Se Aceh Besar.

Dalam Kegiatan tersebut Mahdi Basyah Wakil Ketua Komisi B DPRK Aceh Besar mengatakan kegiatan merupakan salah satu bentuk silahturrahmi antara wakil rakyat dengan masyarakat.

"Sebab untuk membangun Aceh Besar perlu dimulai dari Desa hingga ke Kabupaten Aceh Besar. Kita berharap kita bekerja keras untuk membangun Desa dulu ",Katanya.

Selanjutnya Politisi Partai PAN Aceh Besar itu sangat prihatin dengan kondisi tingkah laku anak sekarang yang sudah jauh dari Adat Istiadat yang baik yang telah ditinggalkan oleh orang tua kita dulu.

"Sebagian Anak sekarang susah kita membedakan antara dirinya dengan ayahnya. Ini disebabkan rasa menghormati orang tua sudah mulai hilang serta pengaruh juga dengan adanya Teknologi super Cangih sekarang". Ungkapnya.

Mahdi Basyah juga berpesan kepada Masyarakat "Kepada Bapak/Ibu kalau ada rencana kegiatan yang positif digampong mohon segera disampaikan kepada kami wakil rakyat, dan nanti usulan kegiatan tersebut kita upayakan supaya ada dukungan dana dari Pemerintah Aceh Besar, harapannya di usulkan secepatnya supaya saat rapat di Gedung Dewan bisa dimasukkan ",Pesan Anggota DPRK Dapil 3 Aceh Besar itu.

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 Hari dimulai 11 - 13 Juli 2017.  turut di hadiri oleh Kepala Dinas DP2KBP3A Drs. Affandi, Kabid Pemenuhan Hak Perempuan dan Perlindungan Anak DP2KBP3A Aceh Besar, Camat Darul Imarah, Sekjend KAPHA Aceh Taufik Riswan, Dr. Inayatillah, MA Ketua PSGA UIN Ar Raniry Banda Aceh.


|SDR
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates