Pemko Banda Aceh Buka "Warung Kopi" di Malang


Banda Aceh - Pemerintah Kota  Banda Aceh Ikut Memeriahkan Kegiatan Indonesia City Expo Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XII di Malang, Jawa Timur, 18-20 Juli 2017. 

Dalam rangkaian Kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Apeksi itu peserta Kota Banda Aceh yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Aminullah Usman dan Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin Mengatakan selama kegiatan nanti Stand Kota Banda Aceh akan dibuka setiap hari.

Hari pertama Stand dibuka, Stand Banda Aceh dipadati pengunjung karena menyediakan kopi gayo Asli secara gratis, dan memamerkan Kerajinan tangan serta makanan Khas dari Aceh. Barista atau Peraciknya nya pun didatangkan langsung dari Kota Banda Aceh.

Aminullah berharap Event Nasional ini bisa menjadi tempat Pemko se-Indonesia untuk berbagi Pengalaman terkait Program Unggulan yang telah berhasil di laksanakan di masing-masing daerah.

“Forum ini harus bisa kita manfaatkan untuk saling berbagi. Apa yang telah berhasil kita terapkan kita share ke daerah lain, dan program yang belum berjalan maksimal bisa kita gali pengetahuan dari daerah lain yang telah berhasil,” ujarnya.

Aminullah dan wakil Wali kota Zainal Arifin juga ikut melayani pengunjung stand, sembari Pengunjung dihibur dengan beberapa seni tari Aceh seperti Tari Saman, Ratoh Jaroe, Tarek Pukat dan Rapai Geleng. yang dibawakan langsung oleh penari Sanggar Cit Ka Geunta Banda Aceh. 

|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates