Pondok Yatim Tahfizh Baitul Qur'an Terbakar

Tim Pemadam tiba di Lokasi | Foto : Kontras Riau
Aceh Besar - Telah terjadi Kebakaran di pondok Yatim Tahfizh Baitul Qur'an di Desa Siem, Kecamatan Darussalam,  Kabupaten Aceh Besar. Minggu (16/07/2017) pukul 20.00 wib.

Menurut informasi yang didapati oleh RoketNews.com kebaran terjadi diduga kuat karena arus pendek, Saat ini sudah di tangani oleh pihak yang berwajib. Kejadian ini menghanguskan Asrama A dengan kapasitas 25 penghuni dan 1 kelas lainnya. 

Api Baru bisa di padam kan pukul 21.00 wib berkat Upaya yang dilakukan BPBD Aceh Besar dengan cara menurunkan tiga unit armada pos Sibreh ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dan di bantu dua unit armada dari kota Banda Aceh.

Disamping itu PKPU  juga merepon kejadia ini dengan acara koordinasi dengan Pihak - pihak terkai, Assesment, Evakuasi Anak - anak yatim ke rumah Pengasuh. Dan akan melakukan Rencana Aksi bersama TAGANA dengan membuka dapur umum, Distribusi Kebutuhn Masa Panik.

Menurut Assesment yang dilakukan oleh PKPU, kebutuhan yang diperlukan saat ini diantaranya Kasur 22 unit, Ranjang tingkat 11 unit, Pakaian, Buku sekolah, Lemari.

|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates