Qurban Bersama Lazizmu Aceh

Qurban bersama LazizMU Aceh | foto : ist. 
Banda Aceh - Lembaga Zakat Infaq & Shadaqah Muhammadiyah Aceh (LAZISMU Aceh) membuka Posko penerimaan qurban bersama di gedung Dakwah Muhammadiyah Aceh Jl. K.H.Ahmad  Dahlan No.7 Kota Banda Aceh Kamis (27/2017).

Seperti dikatakan panitia penerimaan Qurban Ikbal Ramzani bahwa pihaknya sudah membuka pos penerimaan qurban bersama dengan harga 1 kambing Rp,2.500.000 sedangkan untuk 1/7 sapi yaitu Rp, 2.400.000. 

"Dan kita membuka pos penerimaan di mesjid Taqwa Muhammadiyah Aceh, jika ingin tranfer kami juga menyediakan Bank Syariah mandiri dengan No Rek.010-04 -75-765 dan juga bisa jemput secara langsung atau menghubungi pihak panitia dengan No Hp, 085260225953 jika membutuhkan jemputan nanti", jelasnya.

Disisi lain Ketua LAZISMU Aceh Tarmizi Gadeng, SE,M.Si,MM menyampaikan untuk qurban tahun ini LAzizmu Aceh menargetkan tahun  ini harus  ada peningkatan dari tahun 2016 lalu yang mendapatkan 862 ekor dengan nominal mencapai 6,8 milyar. 

"Pembagian daging qurban nantinya Lazismu Aceh akan membagikan kepada setiap fakir dan miskin di daerah kampung pelosok di Aceh besar dan Banda Aceh yang memang layak untuk diberikan".Ujar Tarmizi

"Dan kita berharap kepada masyarakat dan warga Muhammadiyah pada umumnya untuk menjalankan ibadah qurban bersama LAZISMU Aceh", tutupnya.[]


|Iqbal 
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates