Saat dilantik Erly Hasyim Ingat Almarhum Istri

Gubernur Aceh Melantik Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2017-2022 |foto : Ist
Sinabang - Irwandi Yusuf Melantik Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Periode 2017-2022 Erli Hasyim - Afridawati di Kantor DPR Kabupaten Simeulue, Kamis (20/07/17). 

Dalam Prosesi pelantikan itu Erli Hasyim mengajak seluruh elemen masyarakat untuk melupakan perbedaan yang timbul sejak gelaran Pilkada lalu. Ia bersama Afridawati berjanji untuk menjalankan amanah masyarakat Simeulue dengan sebaik-baiknya, demi terwujudnya Simeulue yang sejahtera.

"Mari bersatu membangun Simeulue. Mulai hari ini tidak ada lagi perbedaan. Jika dulu kita terkotak-kotak dengan perbedaan pilihan, maka hari ini mari bersatu untuk pembangunan Simeulue yang lebih baik," ujar Erli.

Erli tak lupa berterima kasih kepada almarhumah istrinya yang telah meninggal dunia. Semasa masih hidup, kata Erli istrinya selalu setia mendampinginya baik dalam keadaan suka mau pun duka. "Kepada dua putri saya, doakan kepergian ibu semoga baik di sisi Allah," ujar Erli terisak.

Disamping itu Irwandi berjanji, ia akan memberikan perhatian khusus bagi kemajuan dan pembangunan di Simeulue. Simeulue, kata Irwandi bakal mampu memberikan konstribusi bagi kemajuan Aceh. "Kita akan buktikan dengan program-program yang akan kita siapkan. Jangan ada lagi teriakan kami anak tiri," kata Irwandi.

Simeulue, kata Irwandi, punya potensi yang amat besar dalam hal pengembangan pariwisata kuliner dan pariwisata air. Irwandi bahkan mengkiaskan, bahwa daerah yang punya 41 pulau ini punya segalanya.

"Itek na, manok na. Dan nyang paleng lei lobster," kata Irwandi. Jika digarap dengan benar dan serius, Simeulue diyakini akan mampu menjadi daerah yang dapat bersaing dengan daerah lain di Aceh dan Indonesia pada umumnya.[]

Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates