Baru! Espresso Kurma di Lazizmu Cafe

Lazizmu Cafe | foto : bahrizal Syahpudtra
Banda Aceh - Kopi memang mempunyai daya tarik tersendiri bagi Masyarakat Aceh, saat ini banyak sekali pengusaha - pengusaha yang meraih kekayaan melalui warung kopi,  tak ketinggalan Lazizmu Aceh juga ikut mewarnai usaha warung kopi yang ada di aceh dengan kolaborasi ide kreatif para kader kader muda muhammadiyah.

Beda dengan biasanya, kali ini lazizmu Kafe yang berada di bawah lazizmu Aceh menyediakan menu favorit yaitu "Espresso kurma".

Kopi Espresso bukan hal yang asing lagi bagi penikmat kopi, cara menikmatinya pun berbeda beda ada yang di campur dengan susu, gula aren dll. Tapi saat ini sudah hadir di wilayah Banda Aceh kopi espresso kurma di mana dengan di campur Kurma, kenikmatan kopi espresso itu semakin bertambah.

Salah satu pelanggan lazizmu cafe mengatakan " awal nya saya penasaran dengan rasanya,  tapi setelah saya minum, jadi ketagihan". ujar fahrul reza.

Bagi penikmat kopi di Aceh yang mau mencoba espresso kurma, kunjungi saja Lazismu Cafe yang beralamat di jalan Kh. Ahmad dahlan, merduati Kecamatan Kutaraja Banda Aceh.[]


|Bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates