Dari Jalur Independen, Haji Karman Siap Bertarung di Pikada Aceh selatan 2018

H.karman, BA, SE (Mantan Kadisdik Aceh Selatan Siap Maju Pilkada Aceh Selatan 2018 | Foto : Ist.
Tapaktuan - Haji Karman Mantan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Aceh Selatan dipastikan maju sebagai calon Bupati Aceh Selatan yang akan dilakukan Juni 2018 mendatang. 

Hal ini di sampaikan Haji karman pada saat silahturahmi dengan keluarga di desa Kuala Ba'u Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan Rabu (02/08/2017).

Karman Menyatakan siap Maju di Pilkada 2018 nanti dan meminta kepada keluarga untuk merestui dan mendukung sikap yang ia pilih. Insya Alah Karman yakin dan percaya ia Akan memenangkan Pikada Aceh Selatan nanti dan Mampu memberikan Perubahan terhadap Kabupaten Aceh Selatan. 

Haji Karman akan maju melalui Jalur independen (Persorangan) dan pihaknya kini sudah mendapati 14.000 dukungan KTP dari Masyarakat Aceh Selatan.

Disamping itu, Pihak Keluarga mengatakan mendukung penuh Haji Karman dan siap untuk memenangkan haji karman karena dianggap sosok yang di butuhkan masyarakat Aceh selatan saat ini dan di yakini mampu membawa perubahan.

"Beliau akan Maju dari jalur independen, ini merupakan harapan rakyat karena ketika jadi nanti beliau bebas dari intervensi partai" ujar Teuku Raja yang merupakan pendukung H.Karman.[]


|BS


Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates