Di Aceh, Perayaan HUT ke-72 RI Berlangsung Khidmat

Gubernur Aceh Irwandi yusuf dan Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah Foto Bersama usai upacara hari kemerdekaan 17 Agustus di lapangan Blangpadang Kota Banda Aceh | Foto : Fahrul Reza

Banda Aceh - Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945  di lapangan blangpadang, Kamis (17/08/2017) berlangsung khidmat dan sangat meriah.

Menurut Pantauan RoketNews.com hadir dalam kegiatan tersebut Wali Nanggroe Aceh,  Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Pimpinan DPRA,  serta hadir juga Walikota Banda Aceh beserta Wakil Wali Kota.  

Upacara 17 Agustus  itu dipimpin langsung oleh gubernur Aceh dan dikomandani oleh Letkol. Kafalori I. Made Naha Yudhiksa S. sos.,  MM. yang merupakan komandan batalyon kafaleri 11 Macan Satria Sakti.

Sebelum Menaikkan bendera merah putih para hadirin di pandu untuk bershalawat badar dan kemudian pebacaan teks Proklamasi oleh Ketua DPRA. 

Dalam Momentum Kemerdekaan, Gubernur Aceh Irwandi Yusuf berharap kepada seluruh rakyat Aceh  untuk menjaga NKRI  dan membangun serta mengejar ketinggalan, "Sehingga Aceh kedepan bisa menjadi icon semua Provinsi". harapnya[]


|Bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates