Hari Pertama Bertugas, Akmal Rubah SK Calon Penerima Rumah Dhuafa

Akmal Ibrahim |Foto : Ist
Blangpidie - Setelah resmi dilantik sebagai Bupati Aceh Barat Daya, hari ini, Selasa (15/08/2017) Akmal Ibrahim resmi bertugas dan masuk kantor. 

Hari pertama masuk kerja ia akan merubah SK Bupati tentang calon penerima rumah Dhuafa. Hal ini di tulis pada akun facebooknya yang sering ia gunakan untuk komunikasi dengan Masyarakat Abdya.

Dalam Postingan tersebut ia juga mengatakan dalam minggu ini SK Bupati tentang calon penerima rumah dhuafa yang baru bisa diselesaikan. dan juga meminta kepada warga agar segera melaporkan warga yang layak mendapatkan bantuan rumah Dhuafa selambat lambatnya hari Kamis (17/08/2017), "Bisa dilaporkan melalui akun faceboknya, Wabup, Khairunnas atau juga Kamaruzzaman alias yong IMM" ujarnya.

Berikut Postingan lengkap Akun Facebook Akmal Ibrahim.

"kawan2, pagi ini saya mulai bertugas dan minnggu ini, saya berharap bisa merubah SK bupati tentang calon penerima rumah dhuafa. mohon agar warga yang paling layak supaya dilaporkan paling lambat hari kamis minggu ini. laporan bisa lewat akun FB saya, lewat pak wabup dan Khairunnas, atau juga Kamaruzzaman alias yong IMM. terimakasih........"

Pernyataan itu mendapat apreasiasi dari netizen."semagat pak Akmal,, semoga Jaya terus Abdya berkat anda.. Amin' ujar pemilik akun Teddy Afrizal.
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates