Indonesia Vs Malaysia, Pelatih Lawan Waspadai Kebangkitan Garuda Muda

Dok. GoalPelatih tim nasional Malaysia U-23, Ong Kim Swee

Malaysia - Pelatih timnas U-22 Malaysia, Ong Kim Swee, memperingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai timnas U-22 Indonesia.

Pasalnya, menurut dia, skuad Garuda Muda menunjukkan permainan yang lebih baik dan beberapa perubahan.

Malaysia pernah menang 3-0 atas Indonesia pada laga Kualifikasi AFC 2018 di Bangkok bulan Juli lalu. Namun, Kim Swee menyatakan bahwa hal itu tidak bisa menjadi dasar.

"Kemenangan (3-0 atas Indonesia) ketika di Thailand juga tidak boleh dijadikan dasar," kata Kim Swee dikutip BolaSport.com dari utusan.com.my.

"Pasti ada pemain baru dalam skuad Indonesia dan setelah beberapa pertandingan, Indonesia dapat membentuk keserasian dalam skuad mereka," ucapnya. 

Selain itu, sang pelatih pun mengatakan bahwa penampilan Indonesia semakin membaik. Hal itu terbukti dengan kesuksesan Hansamu cs menahan Thailand dan Vietnam.

"Seperti diketahui, kita bisa melihat Indonesia semakin membaik, mereka berhasil mengimbangi Thailand dan Vietnam. Itu menunjukkan bahwa mereka tidak boleh dianggap remeh," katanya.

Pelatih Ong Kim Swee pun meminta anak asuhnya untuk memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah dengan kehadiran suporter yang bisa memberi semangat kepada pemain.

"Saya berharap para pemain bisa memanfaatkan tampil di rumah sendiri karena saya yakin kehadiran suporter bisa menginspirasi mereka," kata Kim Swee.

Sebelumnya Malaysia berhasil melangkah ke semifinal dengan status juara grup setelah menaklukkan Laos dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat Malaysia akan bertemu dengan runner-up Grup B, Indonesia.

Laga Indonesia versus Malaysia akan berlangsung di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017), pada pukul 19.45 WIB.[]



|sumber : kompas.com
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates