Jika Tak Pro Rakyat, IMM ABDYA Siap Melawan Bupati Akmal

Asri Amin, Ketua Bidang Hikmah PC IMM ABDYA |foto : dok. 
Blangpidie - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Barat Daya berharap kepada Pemerintah Aceh Barat Daya yang akan dilantik besok, Senin,  14 Agustus 2017 harus benar-benar serius dalam mengimplementasikan segenap program dan janji politik yang disampaikan disaat kompanye beberap waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan asri Amin Ketua Bidang Hikmah PC IMM ABDYA kepada RoketNews.com melalui siaran tertulis yang dikirimnya, minggu, (13/08/2017).

Dengan dilantiknya Akmal Ibrahim dan Muslizar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat Daya yang baru harap nya mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten ABDYA.

"Yang pertama kita berharap sinerginya antar Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan tugas, sebab kita tetap belajar dari segenap pengalaman yang sudah lalu" ujarnya.

Kemudian, sambungnya, Pemerintahan Akmal - Muslizar diharapkan pro rakyat, tanpa membedakan antara satu sama lain.

"Sekarang mungkin benar, Pak Akmal dan Muslizar masih milik timses, tapi kita berharap, sesudah dikantik nanti, mereka berdua seutuhnya milik rakyat Abdya, tanpa membedakan satu sama lain" Ungkapnya

Terkait dukungan, Asri Amin menyebutkan, IMM ABDYA siap untuk mendukung kepemerintahan baru Aceh Barat Daya, jika program yang dijalankan pro terhadap rakyat.

"Namun jika kepemimpinan kedepan tidak sesuai dengan apa yang diinginkan rakyat, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Barat Daya juga siap berada digarda terdepan untuk melawan Kepemimpinan Akmal - Muslizar" tegasnya. []


|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates