Kabid Humas Asel apresiasi Training Kepemimpinan KAMMI aceh Selatan

Kegiatan Training kepemimpinan Kammi Aceh Selatan | foto : najmi
Tapaktuan - Dari tanggal 18 s/d 20 Agustus 2017 KAMMI Aceh Selatan Melaksanakan Training Kepemimpinan di Aula Kodim Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Aceh Selatan.

Kegiatan training ini diikuti oleh Peserta yang terdiri dari beberapa kampus di Aceh Selatan, yakni kampus STAI, POLTAS,UT dan AKPER.

Ketua KAMMI Aceh Tuanku Muhammad juga hadir dalam kegiatan tersebut dan menjadi pemateri yang membuat peserta termotivasi untuk Memajukan Aceh Selatan, baik dalam hal pendidikan maupun ekonomi dan sosial budaya kedepan.

Selain ketua Wilayah KAMMI Aceh,  hadir juga Rahman, Ketua Humas Aceh selatan, yang menyambut baik kegiatan tersebut serta mengatakan "acara Training kepemimpinan seperti ini sangat bagus dilaksanakan untuk menambah wawasan mahasiswa dalam berorganisasi",Katanya.

Kemudian,  menurut rahman organisasi penting diikuti oleh mahasiswa aceh selatan guna memajukan aceh selatan dalam segala bidang dan bisa bekerja sama dengan pemerintah. "karena dengan ada kerja sama maka akan terciptanya kekompakan untuk membangun Aceh Selatan," ungkap Rahman

"Sebagaimana kita tahu masih banyak pr yang harus kita selesaikan bersama sama, karna pemerintah tidak bisa  bekerja sendiri," tutup rahman


|kontributor Najmi



Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates