Keabsahan Ijazah Ketua KNPI Aceh Terpilih dipertanyakan

Wahyu Saputra Ketua Terpilih KNPI Aceh periode 2017-2020 |Foto : Ist
Banda Aceh - Forum Penyelamat Kontitusi Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Aceh menyurati Demisioner Ketua DPD KNPI Aceh, Stering Comite (SC) Musda- XIII KNPI Aceh dan Pimpinan Sidang Musda-XIII KNPI Aceh terkait penjelasan Ijazah yang dimiliki Ketua KNPI Aceh terpilih Wahyu Saputra. 

Pasalnya, didalam berkas dan biodata yang diperoleh, Wahyu Saputra diketahui tidak menyebutkan gelar sarjana Strata Satu (S1), sedangkan salah satu syarat yang tertera pada BAB III pasal 3 ayat (9) menyebutkan  "Memiliki Ijazah S1 dan dibuktikan didepan forum MUSDA".

Oleh karena itu beberapa OKP dan DPD II yang tergabung dalam Forum Penyelamat Organisasi KNPI Aceh merasa curiga atas keabsahan ijazah yang dimiliki oleh Wahyu Saputra Bukan/atau ijazah Asli yang dikeluarkan oleh Perguruan Tinggi terkait.

Kemudian T. Syamsinahya selaku ketua Forum Penyelamat Kontitusi Organisasi KNPI Provinsi Aceh melalui surat permohonan yang sudah di layangkan, memohon kepada Ketua Demisioner Jamaluddin ST, Ketua SC, dan Pimpinan Sidang Musda XIII KNPI Aceh untuk dapat meminta kembali Ijazah Saudara Wahyu Saputra untuk dibuktikan keabsahannya pada perguruan tinggi yang mengeluarkannya.

"Dan manakala tidak dapat dibuktikan Kebenaranya Maka MUSDA XIII KNPI Aceh cacat secara Hukum".ujarnya []

|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates