Liga 3: Persada Abdya, Klub Pertama Lolos

Skuat Persada Aceh Barat Daya | Foto : Ist



Banda Aceh - Persada Abdya memberi bukti, mereka layak tampil diputaran kedua Liga 3 Regional Aceh. Hasilnya, pasukan Teungku Peukan menjadi tim pertama yang lolos ke babak empat besar.

Kepastian lolos usai sukses membungkam finalis musim lalu, PS Peureulak dengan skor 3-2 di Stadion H Dimurthala Lampineung Banda Aceh Selasa (15/8/2017).

Tampil dalam lanjutan putaran kedua Liga 3 regional Aceh, Hendra Yani dkk punya modal berkat kemenangan saat berhadapan dengan Aceh Utara FC.

Persada tampil sangat percaya diri di babak pertama, yang turun dengan formasi 3-5-2. Persada langsung unggul cepat di menit ke 10 lewat kaki Mudasir.

Seakan tak mau berlama lama Persada kembali menambahkan gol di menit ke 20 juga melalu kaki Mudassir. Wonderkid Persada yang akrab dipanggil Acil ini mengetarkan gawang Peureulak kedua kalinya.

Memasuki paruh kedua Persada tampil trengginas, serangan yang dibangun oleh anak asuhan duet pelatih Sofyan-Sufriadi ini membuat pertahanan Pereulak kocar-kacir sehingga terpaksa bermain keras dan cenderung kasar.

Namun Shoutoe dkk mampu memainkan tempo pertandingan, Mudassir memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi tim lawan.

Pemain PPLP Aceh ini kembali mencetak gol di menit ke 55. Gol mantan pemain PS RAS Kutatinggi itu langsung disambut gegap gempita penonton di tribun, Persada unggul 3-0. Mudassir pun mencatat tiga gol alias hattrick dalam laga itu.

Di sisa pertandingan babak kedua, Peureulak baru mengejar defisit gol dan memperkecil kekalahan. Tapi dua gol Pereulak tidak mampu menyamakan kedudukan.

Hiingga peluit dibunyikan wasit, skor akhir 3-2 untuk kemenangan Persada. Dengan hasil ini Persada yang di manajeri Zulkifli Thaleb melaju ke babak semifinal.[]


|sumber : Acehfootbal.net
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates