PANSER FC MELAJU KE FINAL

Skuad Panser FC Seradek Woyla Timur,  Siap Berlaga Difinal HUT RI
Meulaboh - Skuad PANSER FC Seuradeuk, menjadi tim pertama lolos ke final Piala HUT RI Ke 72 Kecamatan Woyla Timur Aceh Barat Tahun 2017. Kepastian ini diperoleh setelah mereka mengalahkan Buket Meugajah FC, dengan skor 4-2 lewat drama adu finalti, Kamis, (24/082017).

Di menit awal pertandingan kedua tim berlangsung berimbang. Kedua kesebelasan silih berganti melancarkan serangan. Ketika punggawa Panser FC menekan, maka pilar Buket Meugajah langsung turun ke bawah guna memperkuat lini bawah. Tentu saja, pertandingan dalam perebutan tiket ke final menjadi tontonan menarik seribuan penonton.

Di menit ke 17, Panser FC membuka peluang lewat tendengan Feri Andika dari luar area finalti, namun dapat diselamatkan oleh kiper Buket Meugajah FC, tiga menit kemudian Rusli dkk kembali mengurung jantung pertahanan  Buket Meugajah FC, berbagai skema serangan dibangun anak-anak PANSER FC belum dapat dioptimalkan menjadi gol.

Pada saat babak kedua, Panser FC kembali mencoba untuk melakukan serangan-serangan terhadap Tim Buket Meugajah, berbagai peluang diciptakan oleh Irwansyah dkk namun gagal dioptimalkan sampai wasit meniup peluit panjang kedudukan masih (0-0) dan kemudian dilanjutkan adu finalti dengan kedudukan 4 – 2 untuk PANSER FC.

Untuk partai puncak tim Binaan  Rustam Zaini akan di tantang oleh Persija FC Pasi Janeng pada hari ini Jum’at 25 Agustus 2017 (hari ini).[]


|FeriMBO
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates