Raih Juara Satu, Dua Santri Insan Qurani Wakili Aceh dan Sumut ke Jakarta

Muammar dan Hikmatul Husna sedang memegang piala juara I pada seleksi Musabaqah Hifzi Al Qur'an di Medan.  | foto : ist
Medan - Dua santri Dayah Insan Qurani Aceh,  Muammar dan Hikmatul Husna berhasil meraih masing-masing juara satu dalam seleksi Musabaqah Hifzi al-Quran Syaikh Hamad bin Khalid al-Tsani, Senin (28/08/2017). Seleksi ini diikuti oleh pondok pesantren se-Aceh dan Sumatra Utara yang berlangsung di Pondok Pesantren Raudhoh Hasanah, Kota Medan.

Dengan hasil tersebut, dipastikan kedua santri Dayah Insan Qurani tersebut akan berangkat mewakili Aceh dan Sumut ke Musabaqah yang sama di Jakarta pada 27-28 Oktober 2017 mendatang.

Laporan yang di dapatkan RoketNews.com dari Ust Ridho Ulhaq SH yang merupakan Pendamping santri Dayah Insan Qurani, Mu’amar dan Hikmatul Husna masing-masing mengikuti cabang hifzi al-Quran 10 juz, dan 5 juz.

" Seterusnya akan berlaga di Jakarta dalam cabang yang sama", ujarnya.

Disamping itu Wakil Pimpinan Dayah Insan Qurani, Ust Murtadha Lc, sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh kedua santri-santri tersebut.

“Alhamdulillah, walapun persiapan yang dilakukan sangat singkat. Tapi Allah memberikan hasil yang luar biasa bagi santri kita”. Ungkapnya dengan bangga. []


|Bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates