STIT dan STKIP Muhammadiyah Abdya Adakan Masta

Ketua BEM STIT Asri Amin Sedang Memberikan Kata Sambutan |Foto : Ist

Blangpidie - Dalam rangka menyambut mahasiswa baru, Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT)  dan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP)  Muhammadiyah Aceh Barat Daya melakukan Masa Ta'aruf (MASTA) di Aula STKIP Muhammadiyah Abdya, Rabu (09/082017).

Masta merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh kedua Sekolah Tinggi Muhammadiyah Abdya, seperti yang dikatakan Ketua 1 Bidang Akademik STIT Drs Zaini Z, M.Pd, "Masa Ta'aruf merupakan masa perkenalan dan merupakan langkah awal untuk menuntut ilmu di Sekolah Tinggi Muhammadiyah Abdya " ujarnya saat membuka kegiatan tersebut.

Peserta Masta Mahasiswa Baru STIT dan STKIP Muhammadiyah Abdya
Tahun ini Panitia Masta dipercayai kepada BEM STIT Muhammadiyah Abdya yang nantinya diikuti oleh 130 mahasiswa baru STIT dan STKIP.

Ketua pelaksana M.Fajar melaporkan Masta dilaksanakan selama dua hari dan berharap Mahasiswa baru serius mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai.

Disamping itu, ketua BEM STIT Muhammadiyah Abdya Asri Amin dalam sambutannya menyampaikan, "Tugas mahasiswa baru bukan saja kuliah, namun juga berperan aktif diluar kampus, dan harapannya nanti mahasiswa baru STIT dan STKIP bisa aktif,kritis dan  kreatif" tutupnya.[]


|BS
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates