T.MAHYU DANIL SIAP MAJU SEBAGAI BALON KETUA DPD II KNPI ACEH BARAT

Teuku mahyudanil, balon ketua KNPI Aceh Barat |foto : dok.
Meulaboh - Menjelang Musyawarah Daerah DPD II KNPI Aceh Barat yang akan di gelar pada pertengahan bulan september 2017 ini.

Teuku mahyudanil siap maju menjadi salah satu kandidat Untuk menuju KNPI 1 aceh barat.

Sosok Pemuda dikenal santun dan energik, Danil tak asing lagi di kalangan pemuda meulaboh. Keterlibatan dirinya dalam membantu forum aceh jepang yang diketuai oleh Zulfriansyah dalam proses pemuda magang ke jepang sangat dirasakan perannya bagi pemuda Aceh Barat.

Kepada RoketNews.com Danil menyampaikan, Sejauh ini untuk meraih kemenangan terus melakukan pendekatan dengan berbagai petinggi Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus kecamatan (PK) di Aceh Barat.

"Alhamdulillah kita sudah mendapatkan dukungan sebanyak 22 OKP dan PK. Pendekatan juga terus kita lakukan untuk meraih dukungan sebanyak mungkin". Ujarnya

Danil menambahkan bahwa "Sudah seharusnya KNPI sebagai induk organisasi kepemudaan di percayakan kepada pemuda yang mampu mengayomi pemuda mandiri".

Lanjutnyanya lagi, "InsyaAllah jika amanah ini diberikan kepada saya. Maka kita siap mendukung program pemerintahan kedepan yang pro rakyat, perlu kita ketahui, bahwa untuk mencapai itu semua tentu kita harus menjaga hubungan baik yang selama ini telah di bangun semasa kepemimpinan bung T. Novian nukman selaku ketua KNPI sekarang dan hubungan tersebut harus kita pupuk dan mekarkan lagi.

Pada kesempatan ini juga, Danil siap bersaing secara profesional dengan kandidat lain dan menghindari perpecahan ditubuh pemuda Aceh Barat. "KNPI milik kita bersama, siapapun nanti diamanahkan forum tertinggi didaerah mari sama-sama kita satukan Pemuda Aceh Barat dari yang baik menjadi lebih baik". Ungkapnya.

"Sendiri bisa jalan, bersama kita bisa lari, tutupnya dengan  penuh energik kemenangan.



|Feri.MBO
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates