Besok, FH Unsyiah Menghadirkan Prof. Dr. Tan Kamello Pada Kuliah Umum

Gedung Fakultas Hukum Unsyiah | foto: ist
Banda Aceh - Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala kembali menggelar kuliah umum pada selasa 19/9/2017 yang sebelumnya  tanggal 05 september 2017 juga pernah mengadakan kuliah umum tentang Penyelesaian Sengketa Arbitrase.

Kali ini, tema yang diangkat mengenai, Metodologi Penelitian Hukum dalam Teori dan Praktik. Acara akan dilaksanakan mulai pukul 9.00-12.00 Wib di Aula Fakultas Hukum Unsyiah. pesertanya tidak terbatas hanya dosen, mahasiswa S1, S2, MKN dan S3 dilingkungan fakultas hukum Unsyiah saja, namun jika ada pihak luar yang tertarik, juga dapat ambil bagian ikut serta mengikuti kuliah tersebut, sebut Wakil Dekan I Fakultas Hukum Unsyiah .

Wakil Dekan I Fakultas Hukum Unsyiah, Dr. Azhari Yahya, S.H, M.Cl, MA mengatakan, kuliah umum kali ini menghadirkan Prof. Dr. Tan Kamello, S.H., M.S, pakar senior bidang penelitian hukum dari Fakultas Hukum Sumatera Utara.

Prof Tan akan mengupas tuntas metodologi hukum, baik dari sisi teori maupun praktik, ini penting karena mengingat adanya metodologi yang tepat dan jelas maka akan menghasilkan penelitian mahasiswa dan akademik lainnya bidang hukum akan semakin berkualitas, jelas Azhari.

Kuliah umum tidak terbatas diikuti oleh dosen, mahasiswa s1, s2, MKN dan S3 dilingkungan fakultas hukum unsyiah saja, kami terbuka jika ada pihak luar yang tertarik, juga dapat ambil bagian ikut serta mengikuti kuliah tersebut, sebut WD I FH.

Di sisi lain, Dekan Fakultas Hukum Unsyiah Prof. Dr. Ilyas Ismail, S.H., M.Hum mengungkapkan, fakultas hukum terus berbenah, kami berkomitmen untuk terus memperkuat kualitas lulusan. 

Lulusan Fakultas Hukum di semua jenjang prodi (s1, s2, MKN, dan s3) harus menjadi pioner dalam membangun bangsa, salah satunya adalah dengan mendorong pakar nasional dan internasional berkontribusi melalui kuliah umum, terang Prof. Ilyas. Insya Allah dalam tahun ini kita akan laksanakan 3 kuliah umum lagi, terakhir akan diisi oleh Prof. Dr. Faridah Jalil, pakar perbandingan hukum dari Fakulti Undang-undang Malaysia, tutup Dekan FH tersebut. [*]⁠⁠⁠⁠
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates