Bupati Aceh Besar : Saya dan Muhammadiyah Tak Bisa Dipisahkan

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali sedang Meberikan Kata Sambutan Pada kegiatan Rakerda PDM Aceh Besar |foto : Sudarliadi
Aceh Besar - Pimpinan Daerah Muhammadiyah Aceh Besar menyelenggarakan Rapat Kerja Bersama Ortom, Minggu, 17 Sept 2017.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali.

Dalam sambutan Bupati Aceh Besar mengatakan "muhammadiyah berkembang dengan baik di aceh besar maka aceh besar pasti akan maju, sebab muhammadiyah sangat rasional".

Dia juga menambahkan bahwa membangun itu harus rasional dan berdsarkan ilmu pengetahuan". Jelas politikus PAN tersebut.

Disamping itu Bupati Aceh Besar juga menjelaskan tentang hubungan Muhammadiyah dengan dirinya.

"Saya dengan muhammadiyah tak bisa dipisahkan karena dulu saya menjadi anggota DPRK Aceh Besar dan DPR Aceh dari PAN, dan partai PAN merupakan Partai yang didirikan oleh Kader Muhammadiyah". Ujarnya.

Selanjutnya Bupati Aceh Besar berharap kedepan Muhammadiyah menjadi mitra Pemerintah Aceh Besar dimana Aceh Besar penyangga ekonomi Banda Aceh dan Sabang.

" Betapa strategisnya pasar di Aceh Besar.,Pasir saja kita tertibkan, berdampak terhadap Banda Aceh dan Sabang", sambungnya

Disamping itu,  Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh yang diwakili oleh Dr. H. Muharrir Ar Rasyi, MA juga menegaskan "Muhammadiyah Aceh Besar jangan diam, harus cepat merespon terhadap pembangunan gedung sekretariatnya, kalau kendala bisa dikomunikasi dengan bapak Bupati karena Bupati Aceh Besar merupakan  warga Muhammadiyah", ungkap Rektor UNMUHA yang di sambut tempuk tangan para undangan.

Acara tersebut diawali dengan seremonial hingga siang dan dibuka oleh Bupati Aceh Besar, dan selanjutnya Rakerda PDM Aceh Besar. []


|SDR24
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates