FH Unsyiah Gelar Kuliah Umum Tentang Penyelesaian Perkara Arbitrase

Kuliah Umum Fakultas Hukum Unsyiah tentang Penyelesaian Perkara Bisnis Arbitrase dan Implementasi Putusan Arbitrase di Indonesia,  Selasa, (05/09/17) |foto : ist

Banda Aceh - Fakultas Hukum Unsyiah menggelar Kuliah Umum "Penyelesaian Perkara Bisnis Melalui Badan Arbitrase dan Implementasi Putusan Arbitrase di Indonesia" di Fakultas Hukum Unsyiah, Selasa,(05/09/2017).

Kuliah Umum kali ini menghadirkan Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya Prof. Dr. H. Joni Emirzon, S.H., M.Hum., FCBarb sebagai Pembicara. Beliau adalah salah seorang Arbiter ternama di Indonesia yang telah berpengalaman dan banyak menangani berbagai Sengketa perkara bisnis melalui Badan Arbitrase di Indonesia.

Kegiata tersebut di buka langsung oleh Dr. Azhari Yahya, S.H., MCL., MA selaku Wakil Dekan (Wadek) I Fakultas Hukum Unsyiah.

Dalam kata sambutannya, Azhari Yahya menyampaikan bahwa kegiatan Kuliah Umum semacam ini merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan selama ini oleh Fakultas Hukum Unsyiah. 

"Dan dalam waktu dekat, Fakultas Hukum Unsyiah juga telah merencanakan akan melaksanakan beberapa Kuliah Umum dengan menghadirkan para guru besar dan profesional berkaliber nasional dan internasional", ujar Azhari Yahya.

Menurutnya, Kegiatan Kuliah Umum seperti ini dilaksanakan sebagai bagian upaya manifestasi Fakultas Hukum Unsyiah untuk meningkatkan kualitas para lulusannya sekaligus mempertajam serta saling berbagi pengalaman. "Selain itu, Kegiatan ini juga sebagai wujud manifestasi Tri Dharma Perguruan Tinggi di Bidang Pendidikan".ungkapnya. 

Kegiatan itu juga dihadiri oleh para dosen Fakultas Hukum Unsyiah, para mahasiswa Magister Ilmu Hukum (MIH), Magister Kenotariatan (M.Kn), Doktor Ilmu Hukum (DIH) Fakultas Hukum Unsyiah, para alumni, dan hakim.[]


|bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates