Musycab IMM Aceh Besar dibuka Langsung Oleh Bupati

Musycab PC IMM aceh Besar | foto : ist. 
Aceh Besar - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Besar menyelenggarakan Musyawarah Cabang (MUSYCAB) KE - IX di Aula Baitul Arqam,  Sibreh Kabupaten Aceh Besar, Minggu, (17/09/2017).

Musycab yang bertema "Revitalisasi pergerakan Profetik IMM menuju Aceh Besar berkemajuan". tersebut dilakukan bersamaan dengan Rapat Kerja PD Muhammadiyah Aceh Besar beserta Ortom.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dan hadir juga perwakilan Kapolres Aceh Besar serta ratusan Peserta tamu dan Undangan.

Disamping itu,  sudah muncul dua calon kandidat ketua umum yang berasal dari kampus yang berbeda, yakni,  IMMawan Rahmad Kurniadi yang merupakan kader terbaik UIN Ar-Raniry pernah menjabat sebagai sekum PC IMM Aceh Besar, dan IMMawan Agung Wiranto yang merupakan kader terbaik IMM UNSYIAH dan mantan Ketum Komisariat.

"Dua kader terbaik ini sudah siap bertarung secara sehat di muscab yang ke-IX ini" ujar Rizki Riefaldo selaku Panitia Pemilihan.

Ketum PC IMM aceh besar, Muhammad Awaludin mengatakan "Musycab kali ini sederhana saja namun tetap mengikuti aturan2 yang sudah di tentukan sebagaimana mestinya, yang terpenting tujuan musycab itu tercapai dan menghasilkan keputusan yang baik dalam bermusyawarah", ujarnya.

"Saya berharap kedua Kandidat ketua bisa bersaing dengan sehat dan bergembira,  tidak perlu ada kegaduhan dan lempar - lempar bangku sehingga nilai - nilai dalam Musyawarah tetap terjaga" harap Muhammad Awaluddin yang akrap di sapa Bob.


|Bs
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates