Rahmad Kurniadi Terpilih Sebagai Ketua Umum IMM Aceh Besar

Rahmad Kurniadi, Ketua Umum terpilih PC IMM Aceh Besar | foto : dok. 
BANDA ACEH - Rahmad Kurniadi Rzy terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Besar yang baru masa Amaliyah 2017-2018, tepilihnya Rahmad melalui Musyawarah Cabang yang Ke-IX yang diselenggarakan di Aula Baitul Arqam, Sibreh Aceh Besar, Minggu (17/09/2017).
Proses terpilih nya Rahmad Kurniadi berlangsung alot dan hampir diwarnai Keributan.
"Alhamdulillah tahap demi tahap persidangan dilalui dengan aman dan damai,  walaupun tadi ada sedikit ketegangan, namun berhasil kita musyawarahkan." ujar Pimpinan Sidang Rizki Rifaldo. 
Sebelum nya ada 16 orang Calon Formatur yang mendaftar kan diri, namun hanya 13 orang yang bisa maju ketahap selanjutnya yaitu tahap pemilihan ketua Umum. 
Nama - nama yang terpilih sebagai formatur 13 yakni,  Rahmad kurniadi, Agung Wiranto, Zikri Riefaldo, Putri meliza, Delva sari, Noli yana, Sarung Ilham, Rahmat Taisir, M Ihsa Zulkarnaini, Rahmatul Hijrati, Vivi andriani, desra dan eno.

Setelah terpilihnya formatur 13 pimpinan sidang menyerahkan kepada 13 formatur terpilih untuk dipilihnya ketua Umum, Sekretaris Umum,  dan Bendahara Umum,  dan terpilih lah Rahmad Kurniadi sebagai Ketum,  Agung wiranto sebagai sekum serta Rahmatul Hijrati sebagai Bendum sedangkan ketua bidang lainnya tim formatur akan merumuskannya kembali.

Disamping itu Ketua Demisioner M. Awaluddin menyampaikan selamat kepada Pengurus baru dan berharap Kedepan ditangan Pengurus baru ini bisa membawa pergerakan IMM ini lebih maju lagi dari sebelumnya.

"satu yang perlu diingat, IMM merupakan Organisasi Kader,  maka jangan sampai pengkaderan dasar itu mati,  pengkaderan harus selalu dilakukan." pesannya.

Rahmad kurniadi sebagai ketua terpilih dalam sambutan di penutupan sesi muscab mengatakan terimakasih kepada IMMawan/ti yang telah mempercayainya sebagai ketua baru untuk menahkodai PC IMM Aceh Besar masa amaliyah 2017-2018, harapan kepada semua kader imm aceh besar agar bisa bergerak dan melangkah bersama membangun IMM Aceh Besar kearah yang lebih maju. 

"Sebab tidak mungkin membangun ikatan yang besar ini sendirian tanpa kerjasama yang baik." ujarnya.[]


Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates