Wali Kota Banda Aceh : Kita Mendukung Lembaga Pendidikan yang ada di Muhammadiyah

Iskandar S. Sos.,  M. Si sedang memberikan kata sambutan Sekaligus membuka acara pada kegiatan seminar dan lokakarya PDPM Kota Banda Aceh | foto : fahrul
Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh melalui asisten II, Iskandar  S. Sos., M. Si mengatakan siap mendukung Lembaga pendidikan yang ada di Muhammadiyah kota Banda Aceh. 

Hal ini disampaikan oleh Iskandar pada pembukaan kegiatan seminar dan lokakarya yang dilakukan oleh PDPM kota Banda Aceh di Aula dinas Pendidikan Aceh, Sabtu (28/10/2017).

"Pemerintah kota selalu welcome dan siap mendukung lembaga pendidikan yang ada di Muhammadiyah. Yang penting silahturahmi dan bangun kedekatan terhadap pemerintah" ujar Iskandar. 

"Apalagi kepada Organisasi Muhammadiyah yang mempunyai tugas Sangat Mulia",sambungnya.

Disamping itu ketua PDPM kota Banda Aceh Taufik Riswan mengatakan " Seminar dan lokakarya Pengembangan Model Sekolah Unggulan dan Ramah Anak, dipendidikan Muhammadiyah se-Kota Banda Aceh ini bertujuan mengkonsolidasi ide dan pemikiran dalam membuat program unggulan demi terwujudnya pendidikan di kota Banda Aceh yang Berkarakter"ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan Guru dari lembaga pendidikan Muhammadiyah, OKP, dan juga pemateri dari berbagai unsur. 


|Bs. 
Komentar Anda Disini!
Diberdayakan oleh Blogger.
Sora Templates